Kamis, 12 Juni 2014

Skype

Hollla, gue seneng banget akhirnya gue punya Skype, walau Contacts nya masih belum ada sama sekali hahaha. Aduh gue kudet banget ya hari gini baru bikin Skype -_- ya Aku Rapopo deh yang penting punya hahaha.

Sebenernya sih dulu gue punya Skype tapi dulu masih jadul banget belum ada yang tau Skype, jadi gue anggurin tuh accountnya. Eh sekarang anak-anak pada punya Skype gue lupa accountnya + aplikasinya kehapus -_- *Kebetulan abis di service* ya mau ga mau lah daftar dari ulang + download lagi ._.
Jadi sebenernya yang kudet siapa ya ??, hmm ... ywdh lupain aja yang penting sekarang teknologi makin maju, aplikasi makin banyak, bikin memory internal jebol *loh loh loh kok kesini sini* wkwk. Okesip bye~ *ga danta* *maafkan aku Bloggers*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar