Kamis, 12 Juni 2014

H-1 Pengumuman Kelulusan

Hi Bloggers

Besok 14.06.2014 pengumuman kelulusan SMP loh. waloh pada deg degkan yaa ...
Walaupun pengumumannya besok tapi udh pada heboh sekarang, karna sekarang nem bisa diliat via Internet. Makin canggih aja ya wkwk

Temen gue udh mulai nanya sana sini web buat ngeliat hasil nem, nah kebetulan SMP gue punya blog *gaul juga ya sekolah gue wkwk*. Nah awalnya ada siswa yg nanya guru webnya apa, nah tuh guru salah ngasih web, nah kebutulan gue lagi didepan laptop ya gue search aja akhirnya ketemu (http://smpn138jakarta.blogspot.com/) walaupun belum bisa diliat webnya yg penting udh ketemu blognya.

Weleh demi deh deg deg kannya mantep, ini aja gue keringet dingin nungguinnya. Semoga aja nemnya sesuai harapan ya, nilainya bagus-bagus, Siswa SMPN 138 Jakarta Lulus 100% Amin O:). Bukan cuma siswa SMPN 138 Jakarta aja, tp semuanya lulus 100% yaa, dapet sekolah yang diinginkan, amin.

Salam Amanah Amalia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar