Kamis, 12 Juni 2014

Newbie

Hai Bloggers ...
Gue mau cerita sedikit nih, boleh ya boleh ?, boleh dong hahaha 

Tadi malem ceritanya gue abis download Corel Draw, dan gue search di google "Tutorial Corel Draw" ya maklum baru, ga tau caranya wkwk, nah bokap dibelakang ternyata meratiin. Tiba-tiba disaat gue mesen nasi goreng, pas balik lagi ke depan laptop bokap nyodorin buku, "Nih mel" gue bingung seketika, gue kirakan buku Tutorial Corel Draw, dan tau ga buku yg dikasih bokap gue apa itu tuh "Tutorial AutoCad" walah seketika gue cengok sendiri hahaha. Okesip sekian, garing kan garing ? ._. hehehe

Oiya akhirnya gue berhasil tuh menakhlukan Corel Draw, ya walau masih ga mudeng gitu, maklum newbie ._.

Tarat ini hasilnya wkwkwk. Ya walau ga sebagus senior-senior Corel Draw yang penting udh bisa ngebuat sedikit-sedikit deh, sekian Amanah~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar