Sabtu, 24 Mei 2014

Perjuangan ke Dufan !

Hai Bloggers ..

Tanggal 19 May 2014 kemarin gue sama temen-temen 1 kelas gue abis dari Dufan nih. Sebenernya sih acara ke Dufan ini kita dilarang banget sama sekolah kita, karna apa 1. gada pendampingnya *kata mereka* tapi sebenernya ada, mereka aja gatau -_- 2. bawa nama sekolah *pengen banget dibawa-bawa ewh*. Acara ke Dufan ini butuh perjuangan banget, butuh kesabaran ekstrim, karna apa ?, karna kelas gue di GOSIP in sama guru-guru dan temen-temen 1 angkatan katanya kelas gue egois, ngadain perpisahan sendiri, so kita ga terima akhirnya gue sama 4 orang temen gue ngomong sama guru-guru "Pak Bu, kami ingin menyenjelaskan tentang jalan-jalan kami ke Dufan. Sebenernya kami ke Dufan bukan bawa nama 94 dan sekolah, kami hanya ingin refreshing setelah Ujian Nasional *blablabla*" ya pokoknya kita jelasin dari A-Z ampe haus wkwk. Dan akhirnya kita diizinin tuh, ya tapi tetep aja namanya juga GOSIP gada abisnya, kelas gue tetep aja diincer huh. Perjuangan kami ga sia-sia ya akhirnya kita FUN di Dufan sana haha ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar