Sabtu, 24 Mei 2014

Kau Mengahlikan Duniaku

 Bentar lagi kan gue lulus SMP nah pasti bakal ada acara Pelepasan & Perpisahan gitukan, dan gue prepare dong jauh-jauh hari. Tahun lalu tuh ribet banget pake acara pake Kebaya gitu, gue iseng-iseng search di Google "Kebaya" nah itu tuh yang keluar kebaya kawinan semua *emng gue mau married* nah gue ganti tuh jadi "Kebaya Simple" eh setelah loadingnya udh selesai, gue lagi liat dari kiri ke kanan *rajin* ada 1 kebaya yang langsung mengahlikan dunia gue, serasa lagi liat cogan gitu *haha* tapi beda ini kebaya ya kebaya wkwk. Itu tuh warnanya Pink terus bawahannya bukan kain-kain yang rempong gitu, itu tuh pakenya rok, anjir keren banget deh, modelnya young banget. Gue langsung jatuh cinta tuh sama tuh kebaya, gue save fotonya terus gue kirim ke nyokap gue tanya "Ma kalo perpisahan pake kebaya, ini bagus ga ?" kata nyokap "Bagus mel, online shop ?" kebiasaan gue beli barang online jadi nyokap nanya kaya gitu wkwk. terus sebelum bales bbm nyokap gue, gue cari tau harganya & pin bb nya. Nah kebetulan difoto itu ada rename twitternya, so gue stalk dia dari bio, tweets, favourite kok sepi, kan biasanya *kalo* online shop gitu pasti ada testi-testi atau foto-foto barang-barangnya kan, oke di Twitter gagal gue search di Google dan tenyata di Kaskus ada yang ngepost tentang itu kebaya, tapi yang ngepost bukan pemiliknya melainkan orang yang emang naksir juga. Setelah gue baca post Kaskusnya dan ternyata dia bernasib sama kaya gue, jatuh cinta pada pandangan pertama haha, dan dia sempet nanya tuh sama yang punya via email, dan mau tau harganya berapa ?, itu tuh 10JUTA. Gue langsung galau cuma gara-gara Kebaya, pokoknya gue sama orang yang ngepost di Kaskus itu sama, sama-sama dibuat galau oleh kebaya -_-. Ya pantes malah orang butik, butiknya tuh di daerah Jakarta Pusat. Dan setelah gue cari tau gue langsung bales bbm nyokap pake emot nangis "Bukan ma, itu butik :'( harganya mantep banget 10JUTA :'(" terus kata nyokap "Yaudah ntar nyewa aja disalon, percuma beli kebaya 10juta cuma dipake sekali" ya sih cuma sekali pake pastinya, dipake lagi kalo ada acara, tapi dia tuh bikin gue bener-bener galau :') *serasa diputusin pacar* huhu

Nah ini foto-foto kebayanya, ati-ati naksir :D
Ini Kebaya yang bikin gue galau 7 turunan :'(




Cuma 4 foto doang yang gue save karna gue takut susah move on dari kebaya buatannya mba Vera :'D
Kebaya buatan mba Vera banyak, lo liat aja Instagramnya, kebetulan gue ga hafal, coba lu liat aja di TL twitternya @VeraKebaya. Selamat bergalau riaaaa~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar